Kamis, 10 Desember 2009

DAMPAK PEMASARAN PADA KONSUMEN INDIVIDUAL

DAMPAK PEMASARAN PADA KONSUMEN INDIVIDUAL
Konsumen mempunyai banyak perhatian mengenai seberapa baiknya system pemasaran pemerintah melayani kebutuhan mereka. Survei biasanya menunjukkan bahwa konsumen mempunyai sikap campuran bahkan sedikit menolak terhadap praktik pemasaran. Hasil sebuah survei konsumen menyatakan bahwa konsumen paling kwatir mengenai harga yang tinggi, mutu yang jelek produk yang berbahaya ,pernyataan iklan yang menyesatkan,dan beberapa masalah lain yang berkaitan dengan pemasaran. Pengacara konsumen,kantor pemerintah,dan para kritisi lain telah menuding pemasaran merugikan konsumen lewat harga tinggi,penipuan,pemaksaan dalam penjualan,produk buruk atau tidak aman,ketertinggalan yang direncanakan ,dan pelayanan yang jelek pada konsumen lemah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar